Peresmian Ma’had Takrim al-Quran (MATAQU)

Peresmian Ma’had Takrim al-Quran (MATAQU)

Selain Program utama Yayasan yaitu penyebaran Mushaf Al-Qur’an, Yayasan Takrim al-Quran berencana untuk membangun sebuah ma’had Tahfidz yang para santrinya merupakan utusan dari pondok-pondok pesantren yang telah menjalin kerjasama dengan Yayasan.

Alhamdulillah, Dengan izin Alloh Subhanahuwata’ala, bertepatan pada tanggal 25 Agustus 2018 Yayasan Takrim Alquran menyelenggarakan peresmian Ma’had Takrimul Qur’an yang berlokasi di Kp. Pasir Muncang Rt.04 Rw. 01 Desa Sukamanah Kec. Megamendung Kab. Bogor. Ma’had ini dikhusus kan untuk untuk laki-laki.

Acara peresmian alhamdulillah berjalan dengan lancar. Acara dipandu oleh ustadz Abu Mujahidah Alghifari, Lc. yang diisi dengan pembacaan kalam ilahi oleh Akhuna Restu Ghifari.

Ust. Ade Kohar selaku mudir MATAQU memberikan sambutan kemudian disusul oleh Ust Taufik Ismail selaku Pembina Pondok Pesantren. Selanjutkan beberapa sambutan pun disampaikan para tokoh masyarakat.
Dengan diresmikannya Ma’had ini, diharapkan santri-santri yang belajar menjadi para pemimpin yang berkarakterkan al-Quran.

Kami ucapkan kepada para donatur yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan ma’had ini, mudah-mudahan amal dan ibadah kita diterima oleh Alloh dan harta yang diinfakan menjadi sebab untuk mendapatkan pahala yang mengalir tanpa batas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat