MUSHAF BARU UNTUK SANTRI PONPES AL-IKHWAN PAPUA - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

MUSHAF BARU UNTUK SANTRI PONPES AL-IKHWAN PAPUA

YATAQU 08 Desember 2019 Adalah momen yang sangat membahagiakan bagi kami untuk bisa menyalurkan amanah para donatur kepada para snatri dai derah terpencil papua tepatnya Komunitas muslim gudang Arang, kel Maro, Distrik/Kec Marauke, Kab Marauke, Provinsi Papua.

Hal pertama yang kami dapatkan bahwa di daerah terpencil seprti papua ini, mendapatkan mushaf bukanlah hal yang mudah, terbukti dengan banyaknya mushaf-musha yang sudah rusak yang masih digunakan para santri untuk belajar mengaji.

Namun dibalik itu semua keceriaan para santri yang menerima wakaf al quran menjadi semangat baru bagi kami untuk senantiasa bersemangat dalam menunaikan kewajiban kami untuk terus menebarkan manfaat al quran kesuluruh pelosok indonesia.

Di pesantren al – ikhwan ini, kami menyalurkan sebanyak 50 Mushaf al-Qur’an untuk kebutuhan para santri dan untuk inventaris pesantren sekaligus masjid.

semoga amal ibadah kita ini, Allah terima sebagai amal ibdadah yang ikhlas yang akan mengantarkan kita menuju surga aamiin.

Tinggalkan komentar