Ma'had Darul Tahfidz Masykur El-Muhsini - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

Ma’had Darul Tahfidz Masykur El-Muhsini

Aceh, dengan izin Allah akhirnya kami TIM dari Takrimul Qur’an dapat bersua dengan saudara-saudara kami kaum muslimin di Aceh.

Serambi mekah, begitulah orang lain menyebutnya, tempat yang begitu kental dengan syariat islam, yang begitu banyak para ulama dan pahlawan negera lahir didaerah ini.

Pada kesempatan ini kami diberikan amanah untuk menyalurkan al-Qur’an di Pondok tahfidz Masykur El-Muhsini yang beralamat di : Desa Biara Timur Kec Tanah Jambo Aye, (Lhokseumawe) Kab Aceh Utara, Prov Nanggroe Aceh Darussalam.

Ma’had Darul Tahfidz Masykur El-Muhsini, adalah pondok pesantren untuk para anak yatim dan miskin didesa biara timur yang mana ada sekitar 20 santri yang belajar di pondok ini.

Di pesantren ini kami disambut oleh Ustadz Fakhrizal, Lc. & Ustadz Masykur El-Muhsini selaku pengurus pesantren ini.

beliau mengucapkan “Alhamdulillah al-Quran sudah kami serahkan dan anak-anak yatim di pondok tahfidz sangat berterima kasih,… dan santri menitipkan salam serta do’a” (Ustadz Fakhrizal, Lc.)

selain itu para santripun turut berterimakasih kepada para Donatur yang telah membantu mereka untuk tetap semangat dalam menghafal dan mengamalkan al-Qur’an dengan memberikan mushaf baru.

Tinggalkan komentar