Kunjungan Perdana Takrimul Qur’an ke Ponpes Modern Darul Uluum Bogor - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

Kunjungan Perdana Takrimul Qur’an ke Ponpes Modern Darul Uluum Bogor

6Kamis 12 September 2013. kami dari Tim Takrimul Qur’an mengadakan kunjungan ke Sebuah Pondok Pesantren di Bogor, Pondok Pesantren Modern Darul ‘Uluum (Kampus 1 & 2) yang bertempat di kawasan Bantar Kemang dan Suka Raja.Bogor Jawa Barat..Saya dan bersama Kyai Saifuddin dan Kyai Ade Kohar bergegas ke mobil sambil membawa beberapa kardus berisikan Mushaf-Mushaf Al-Qur’an yang nantinya akan di berikan ke Pondok Pesantren tersebut.

Pagi itu, sekitar pukul 10.00 WIB,dengan penuh semangat kami pun berangkat menuju lokasi pondok pesantren.Di tengah-tengah perjalanan sambil berbincang-bincang dengan Kyai.Saifuddin, tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 11.00 WIB, kami pun tiba di lokasi kunjungan.

Alhamdulillah ‘ala Kulli Haal, kami pun di sambut hangat oleh yang terhormat Kyai Faruq selaku Pimpinan Pondok pesantren.

Terjadilah ramah tamah yang saling menyambut…..

Untuk mempersingkat waktu kami memberikan Mushaf Al-Qur’an kepada yang bersangkutan, Kyai Faruq menerimanya dengan senang hati. Di harapkan semoga Silaturahmi ini menjadi awal terjalinnya Ukhuwah dan Persaudaraan kita dalam rangka kerjasama Dakwah dan Program lainnya.(AHT)

Tinggalkan komentar