Hadiah Istimewa untuk Ibu dan Ayah tercinta - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

Hadiah Istimewa untuk Ibu dan Ayah tercinta


header1

 

Program Sedekah Al Quran untuk Kedua Orang Tua


kado untuk ibu


cinta orang tua

Taukah Anda, bahwa kita masih bisa memberikan Hadiah Paling Berharga untuk kedua orang tua tercinta, walaupun mereka telah tiada.

Orang tua adalah harta yang paling berharga yang Alloh berikan pada kita dengan sebab bakti kepada kedua orang tua kita bisa meraih taman impian yaitu surga Alloh Ta’ala dan dengan sebab durhaka kepada orang tua kita akan menjadi orang yang paling merugi di dunia dan akhirat.

Tentu kita amat mengharapkan dapat memberikan hadiah tersebut, karena betapa besar jasa kedua Orang tua saat mereka disamping kita, cinta, waktu dan tenaga telah mereka kuras hanya demi Kesuksesan kita hari ini..! Do’a adalah amalan terbaik bagi seorang anak untuk keduaorangtua nya. Namun terkadang, sebagai anak, selain do’a, kita selalu ingin memberikan hadiah istimewa untuk mereka, bahkan keinginan tersebut lebih besar lagi manakala orangtua yang kita cintai telah tiada. Saat mereka telah tiada, kita baru sadar, bahwa kita belum pernah memberikan sesuatu yang berharga bagi mereka.

Alhamdulillah, kita ternyata tidak perlu larut dalam kesedihan. Karena ternyata, masih ada kesempatan bagi kita untuk memberikan hadiah istimewa bagi orang tua, meski mereka telah tiada.


ibu

Inilah persembahan terbaik kami untuk Anda yang bisa Anda lakukan sebagai Hadiah Terbaik untuk Ibu dan Ayah yang telah Tiada dengan mengikuti:

Secara khusus, program ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin berbakti pada ibu atau ayahnnya yang telah tiada dengan cara niat bersedekah atas nama mereka. Namun secara umum, program ini juga diperuntukkan bagi Anda yang ingin bersedekah atas ibu dan ayahnya yang masih hidup, atau bahkan sedekah untuk pribadi Anda, juga suami, istri, anak atau saudara Anda tercinta.
Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa salim bersabda: “Tujuh amalan yang pahalanya terus mengalir kepada seorang hamba kendati ia telah meninggal dunia (salah satunya), orang yang mewariskan mushaf (al-Qur’an)” (Hadits Shohih)
Seorang laki-laki berkata kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, “Sesungguhnya ibuku meninggal dunia secara mendadak. Saya menduga, jika ia bisa bicara, ia akan bersedekah. Apakah ia bisa mendapatkan pahala jika saya bersedekah untuknya?” Beliau menjawab, “Ya.” (Hadits Shohih)

sedekah untuk orang tua
Bagi Anda yang hendak ikut berdonasi yang ditujukan untuk kedua orang tua, Program ini bisa menjadi salah satu Kesempatan bagi Bapak/Ibu untuk Sedikit membalas kebaikan Mereka. Meskipun tak akan pernah bisa membalas semua kebaikan kedua orang tua, tapi InsyaAlloh akan sangat bermanfaat bagi kedua orang tua untuk Menambah Timbangan Amal Mereka. Al Quran yang terkumpul akan disalurkan ke pesantren-pesantren yang ada di Indonesia.

Program Sedekah Al Quran

Rp. 2.500.000,- Untuk sedekah satu Paket Mushaf Al Quran isi 25 Al Quran dengan kelipatan Rp. 100.000,- permushaf
Rp. 4.500.000 untuk sedekah Paket Mushaf Al-Quran isi 50 Al-Quran dengan kelipatan Rp, 90.000,- permushaf
Rp. 7.500.000 untuk sedekah Paket Mushaf Al-Quran isi 100 Al-Quran dengan kelipatan Rp. 75.000,- permushaf

Distribusi Program Sedekah Al Qur’an


salurkan nonasi anda

Layanan Transfer Bank a.n Yayasan Takrimul Qur’an


Rekening YATAQU

Bank Syari’ah Mandiri (kode bank 451)
No. Rek. 7063-2070-76

Bank Mu’amalat (kode bank 147)
No. Rek. 121-007-6466

BRI Syariah (kode bank 422)
No. Rek. 2102-2070-76

BNI Syariah (kode bank 009)
No. Rek. 034-679-4567

Konfirmasi Via SMS?WA
Ketik:
SedekahQuran#Nama Anda#Peruntukan Donasi#Jumlah Donasi#Rek. Tujuan

Kirim ke:

0812 8476 4711

Contoh: SedekahQuran#Hamba Alloh#Untuk almarhumah Ibunda Tercinta Khodijah#Rp. 2.500.000,-#BSM

Contoh: SedekahQuran#Muslim#Untuk Ayah dan Ibu Kami Bpk. Soleh (masih hidup) dan Ibu Eri (masih hidup)#Rp. 2.500.000,-#BSM
Atau cukup dengan mengirimkan bukti foto transfer melalui WA.

Layanan Informasi:

SMS/Telp/WA: 0812 8476 4711
Office Line: (0251) 755 7867

footer1
Silakan isi Form di bawah ini untuk ikut serta Wakaf Al-Quran yang pahalanya dikhususkan bagi kedua orang tercinta,
[wpforms id=”3969″]