Gerakan Sedekah Beras untuk Pesantren - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

Gerakan Sedekah Beras untuk Pesantren

Assalamu’alaykum sahabat takrimul qur’an…
Kita harus selalu bersyukur ketika terdapat kekurangan dari sisi ekonomi pada diri kita, apapun yang ingin kita makan masih dapat kita penuhi, sementara diluar sana ketika dalam kondisi pandemi ini banyak sekali yang kesulitan untuk mencari makan sehari-hari mereka.
Berdasarkan kondisi tersebut maka takrimul qur’an membuat program baru yaitu “Bantuan beras untuk pesantren Indonesia”. Setelah sukses dengan program wakaf qur’an untuk pesantren di Indonesia maka kami kembali merealease program baru ini. Mengingat banyak sekali pesantren-pesantren yang masih kekurangan dalam memenuhi kebutuhan makan para santri.
.
Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).
.
Oleh karena itu kami ingin mengetuk hati para kaum muslimin untuk mau berbagi kepada para santri ini, karena masa depan bangsa ini ada di tangan mereka. Semoga dengan adanya bantuan ini keberlangsungan mereka dalam mempelajari dan menghapal alqur’an menjadi pembuka keberkahan utk negri tercinta ini.
.
Untuk berdonasi silahkan transfer ke rekening kami, atas nama Yayasan Takrimul Qur’an ,

  1. BNI SYARIAH (427) 827 719 301
  2. BRI (002) 00120100383307
  3. BCA (014) 0953970080
    .
    Jangan lupa untuk konfirmasi ke customer service kami setelah berdonasi
    Semoga Alloh selalu melapangkan pintu rezeki dan keberkahan harta Anda semua

Tinggalkan komentar