Sejarah

Berawal dari sebuah keprihatinan semakin jauhnya kaum Muslimin dari Al-Qur’an dan banyaknya Pondok pesantren, Masjid dan kaum muslimin secara umum baik lembaga maupun perorangan yang masih kekurangan Mushaf Al-Qur’an,  Fokus kami adalah mengelola dana Sedekah Jariah dari para Muhsinin untuk pengadaan Mushaf Al-Qur’an yang akan didistribusikan ke Pesantren-pesantren serta Masjid yang ada di Indonesia. Dari pendistribusian ini diharapkan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap Al-Qur’an bisa terpenuhi terutama di Pesantren dan Masjid yang memang meruakan pusa kegiatan keislaman.

Dalam rangka optimaslisasi program dan turut serta berkontribusi dalam peningkatan mutu SDM dengan pesantren dan masjid yang telah berkomintmen untuk bekerjasama dengan kami, maka kami berencana mendirikan Pesantren Tahfidzul Qur’an dan Bahasa Arab yang akan diperuntukan bagi para santri utusan ponpes dan masjid yang telah menjadi mitra. Dari semua upaya yang kami lakukan, harapannya akan muncul Da’i-da’i yang siap untuk membimbing dan membina masyarakat tentang keislaman serta mampu membaca, memahami dan mengamalkan Al-Qur’an di masa yang akan datang.

Semoga sedikit upaya dari apa yang kami lakukan dengan tetap berusaha memberikan yang terbaik disamping keterbatasan yang kami miliki dengan memohon pertolongan kepada Alloh Subhanahuwata’ala agar tetap istiqomah dijalan kebaikan, dapat memberikan manfaat bagi kaum Muslimin terutama yang membutuhkan Mushaf Al-Qur’an.

WhatsApp chat